Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 31 Mei 2013

H. SUBHAN, S.Sos, M.Si, MEMIMPIN KERJA BAKTI DIKECAMATAN TOMPOBULU

DSC_07221DSC_07241 H.Subhan, S.Sos, M.Si, selaku camat di kecamatan Tompobulu pada hari Jum’at tanggal 31 Mei 2013, memimpin kerja bakti melakukan pembersihan disekitar kelurahan Banyorang sebagai ibu kota kecamatan Tompobulu kabupaten Bantaeng. Ini sebagai bukti bahwa H. Subhan, S.Sos, M.Si,. ( camat Tompobulu ) sangat mencintai kebersihan, dan masyakat sangat merespon hal itu, sehingga kegiatan-kegiatan seperti itu bukanlah kegitan yang sulit tetapi kegiatan yang sangat mudah untuk dilakukan. Terlebih lagi bahwa Masyarakat kecamatan Tompobulu mendasarkan Kebersihan itu Sebagain dari Iman.

DSC_07251
DSC_07281Selama masa Pemerintahan H. Subhan, S.Sos, M.Si, di kecamatan Tompobulu, sangatlah nampak kepeduliannya terhadap kebersihan sebagai salah satu bagian yang dapat meningkatkan semangat kerja, baik dilingkungan pemerintahan kecamatan Tompobulu mapun dilingkungan yang lainnya.
Kecamatan Tompobulu yang mempunyai sumber daya alam dan sumber daya manusia yang baik, terkelola dengan sempurna ditangan kreatif H. Subhan, S.Sos, M,Si,. sehingga kecamatan Tompobulu saat ini, nampak sebagai kecamatan yang sehat, kecamatn yang bisa diandalkan dalam berbagai hal. Itu semua dicapai berkat kerjasama yang sudah terjalin sejak lama disegarkan kembali oleh sosok kreatif bapak Camat Tompobulu Kabupaten Bantaeng.

0 komentar:

Posting Komentar